Tidak Kenal Menteri

Baru saja saya membaca sepintas tentang seorang menteri Indonesia di sebuah milis. Yang menarik bagi saya adalah saya baru mendengar nama menteri ini. Saya merasa aneh sendiri. Dahulu rasanya saya tahu nama-nama menteri. Bahkan bukan hanya namanya saja, tetapi sebagai menteri apa. Sekarang? Saya tidak tahu.

Mungkin ini disebabkan oleh karena banyaknya jumlah menteri? Atau karena saya tidak mau tahu? Mungkin yang terakhir itu. Mungkin saya merasa bahwa nama-nama menteri itu tidak penting sehingga tidak perlu dihafal. Jangankan untuk dihafal, untuk sekedar tahu pun tidak ada daya tariknya. Keberadaan mereka gak ngaruh.

Bagaimana dengan Anda? Tahukah Anda nama-nama menteri sekarang?


Filed under: Curhat Tagged: postaday2011
Link to full article

Comments

Popular posts from this blog

Kesulitan Startup Hardware