Lukisan Alam

Saya sangat menyukai langit yang cerah dengan sedikit sentuhan awan. Seperti foto yang saya ambil beberapa jam yang lalu di jalan tol Cipularang menuju Bandung.

Mengapa saya menyukai foto awan ini? Karena (1) indah, (2) gratis, dan (3) mudah dipotret.

Indah. Lihat saja foto di atas (dan foto-foto saya di koleksi “Skies”). Luar biasa keindahan alam yang diberikan oleh Allah swt. Saya tidak perna bosan menikmatinya. Berubah-ubah. Tetap indah. Membuat hati juga gembira dan bahagia. (Itulah sebabnya saya tidak suka hujan karena tidak ada kecerahan di sana.)

Gratis. Untuk menikmati pameran lukisan seringkali kita harus bayar, tetapi yang ini pamerannya gratis.

Mudah dipotret. Nah ini dia. Saya masih belajar memotret dan memotret langit + awan lebih sering menghasilkan foto yang bagus-bagus. hi hi hi. Memotret manusia masih sulit bagi saya.

Mau apa lagi? Terima kasih, ya Allah.


Filed under: foto Tagged: foto, postaday2011
Link to full article

Comments

Popular posts from this blog

Kesulitan Startup Hardware