Pindah Kontak Antar Handphone

Sudah lama saya harus ganti handphone tetapi belum melakukannya. Masalahnya saya sudah memiliki banyak kontak di handphone yang lama dan malas untuk memindahkannya ke handphone yang baru. Saya membutuhkan layanan untuk memindahkan kontak dari satu handphone ke handphone lainnya.

Hari ini saya ke BEC dan mencari layanan yang saya maksudkan. Ternyata tidak mudah. Tidak semua toko penjual handphone bisa melakukan hal itu. Tambahan lagi handphone yang saya gunakan berbeda merek, yang lama adalah Sony Ericsson dan yang baru adalah Nokia. Ternyata ini merupakan masalah tersendiri.

Setelah tanya ke sana ke sini akhirnya saya menemukan toko yang mampu melakukannya. Hanya saja biayanya Rp. 75 ribu. Daripada saya harus memindahkan ratusan nomor secara manual, saya putuskan untuk menggunakan layanan itu. Akhirnya semua kontak terpindahkan dan saya bisa menggunakan handphone baru.


Filed under: Teknologi Informasi, TI Tagged: IT, postaday2011, Teknologi Informasi
Link to full article

Comments

Popular posts from this blog

Kesulitan Startup Hardware