Kesibukan: antara dunia nyata dan dunia maya

Saya perhatikan kalau saya sedang sibuk di dunia nyata, maka saya aktivitas di dunia maya saya berkurang. Maksudnya ketika saya sibuk dengan mengajar, ketemu klien, memberikan presentasi, dan sejenisnya yang notabene dilakukan di dunia maya ternyata saya tidak ngeblog. Jangankan ngeblog, ngetwit pun kemungkinan tidak atau mungkin hanya 1 tweet. Sebenarnya saya bisa saja ngeblog atau ngetwit sambil melakukan kerjaan saya, tapi saya khawatir dianggap tidak sopan. Akibatnya saya tidak menulis.

Atau … kesimpulan lain adalah dunia maya itu hanya sekedar mengisi kekosongan (waktu nganggur saja)? he he he.

Share this:

Like this:

Be the first to like this post.

Link to full article

Comments

Popular posts from this blog

Kesulitan Startup Hardware